Medan, (Antaranews Sumut) - Kontingen Kecamatan Medan Denai tampil sebagai juara umum cabang olahraga (Cabor) senam Pekan Olahraga Wilayah (Poewil) Kota Medan IV tahun 2018 wilayah I di Gedung Senam Prof Drs Jepta Hutabarat, Jalan Stadion Teladan Medan.

Medan Denai keluar sebagai juara umum setelah meraih 2 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu, posisi kedua ditempati Medan Tembung dengan raihan 2 medali emas dan 1 perak, serta disusul Medan Amples di posisi ketiga dengan mengemas 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani yang menyaksikan cabang senang, mengaku senang dan gembira atas antusias atlet-atlet yang tampil.  

"Kita melihat banyak atlet-atlet senam muda dan potensia tampil di Porwil IV. Sesungguhnya hal ini yang kita inginkan, karena atlet baru yang muncul nantinya bisa menjadi pelapis sebagai regenerasi,” ucap Eddy Sibarani.

Sekum Pengcab Persani Kota Medan Syafrizal SSos mengatakan, sangat puas dengan hasil yang ditunjukkan para pesenam di Powil Medan tahun ini. Karena terlihat ada peningkatan prestasi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pengurus Persani Kota Medan merasa puas dan bangga dengan hasil yang diraih pesenam di Porwil Medan tahun ini. Hal ini membukti pembinaan yang telah dilakukan para pelatih selama ini telah menunjukkan adanya peningkatan prestasi atlet,” katanya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018