Medan (Antaranews Sumut) - Group Band Noah, Jumat malam akan mengelar Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia di Medan yang digelar PT Bank CIMB Niaga Tbk.

"Noah akan menampilkan tembang-tembang yang menginspirasi penonton untuk terus berkembang dan mewujudkan mimpinya agar Indonesia lebih maju,"ujar Head of Sales and Distribution Out Region CIMB Niaga, Tony Tardjo di Medan, Jumat.

Konser itu merupakan apresiasi CIMB Niaga kepada nasabah baik yang lama maupun baru.

Menurut dia, Noah dipilih tampil karena mengetahui group band itu memulai kariernya dari bawah dan berhasil sukses sehingga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi semua untuk juga bisa mengejar mimpi.

Regional Head Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika, menyebutkan, minat menonton konser Noah itu cukup tinggi dengan sudah habisnya hampir 1.200 undangan.

"Noah telah membuktikan besarnya kekuatan mimpi dalam perjalanan berkarya sehingga masyarakat khususnya nasabah juga bisa meraih mimpinya," katanya.

Konser Kejar Mimpi Untuk Indonesia dimulai di Kota Medan yang dinilai daerah dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup bagus.

Kontribusi Kota Medan dalam perkembangan CIMB Niaga juga cukup besar ditandai dengan meningkatnya jumlah nasabah, dana pihak ketiga dan kredit.

Setelah Medan, konser akan digelar di beberapa kota seperti Surabaya dan Bandung.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018