Medan, (Antaranews Sumut) - PSMS Medan siap meladeni permainan tuan rumah PSIS Semarang pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Lanjutan Liga I Indonesia, Minggu (15/4).

Asisten pelatih PSMS M. Yusuf Prasety di Medan, Kamis, mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, meskipun disadari perjuangan untuk mencuri poin tidak mudah.

Mengingat saat ini semangat pemain PSIS sedang tinggi pascamereka berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pekan sebelumnya, apalagi kali ini mereka akan bermain di depan publiknya sendiri.

"Tidak mudah memang, harus berjuang keras. Tapi mental anak-anak sudah siap,` katanya.

Baca juga: Djajang nilai PSIS tim kuat

Untuk menghadapi PSIS, berbagai persiapan terus digeber baik fisik, maupun strategi melalui rekaman video dalam upaya meredam permainan tim "Laskar Mahesa Jenar" tersebut.

"Kami sudah lihat kekuatan PSIS melalui video. Jadi kami sudah mengetahui bagaimana mereka menyerang dan bertahan. Kita sudah siapkan strateginya," katanya.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, PSMS saat ini mengantongi nilai tiga dari sekali menang, dua kali kalah dan berada di posisi 14 klasemen sementara Liga I Indonesia.

Sementara PSIS berada di posisi ke-15 dengan nilai dua dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018