Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi berada di Labuhanbatu dalam kegiatan kampanye dialogis di daerah, Rabu di Rantauprapat.

Usai bertemu relawan di Jalan Veteran Rantauprapat dan bertemu warga Pasar Sigambal, Cagub yang berpasangan dengan Musa Rajekshah ini menghabiskan waktu istirahat siang untuk bertemu tim pemenangan Eramas di Kantor DPC Golkar di Jalan Sisingamangaraja.

Kedatangan Edy Rahmayadi disambut Wakil Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga sebagai Ketua Tim pemenangan dan sejumlah relawan serta simpatisan Eramas di Labuhanbatu.

Usai menyapa para tim pemenangan dan memberi kata sambutan, Cagub yang di usung koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, NasDem dan Demokrat ini melantunkan dua lagu berjudul Kesendirian dan Tuhan karya grup musik riligius Bimbo.

Menurut dia, bait lagu Kesendirian mengingatkan betapa pentingnya kebersamaan untuk memenangkan Pilgubsu 2018 pada Juni mendatang. Sedangkan lagu Tuhan mengingatkan kepada sang pencipta yakni, Allah SWT.

“Kalau kita mengingat Tuhan maka Dia dekat dengan kita,” ujar mantan Pangkostrad TNI ini.

Dalam rangka kampanye dialogis yang di kawal personil Polres Labuhanbatu itu pihaknya mengklaim mendapat dukungan sebanyak 60 persen dari hasil survei tim pemenangan di daerah.

Namun, Edy Rahmayadi menginginkan peningkatan dukungan dan perolehan suara di Labuhanbatu sebanyak 80 persen agar dapat kemenangan mutlak di setiap daerah.

“Hasil survei sementara di Labuhanbatu masih 60 persen, saya ingin meningkat menjadi 80 persen,” ujar Edy.

Ia menyampaikan, agar cabang partai pengusung di daerah untuk lebih solid dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 ini.

Menurut Cagubsu nomor urut satu ini, apabila kekompakan terwujud dapat menjadikan pasangan Eramas di Sumut menjadi pemenang dalam Pilgubsu.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018