Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) -  Rusydi Nasution dan Rosad Lubis Pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan dengan jargon Bisa membuka jadwal khusus kepada masyarakat padangsidimpuan untuk menerima pengaduan setiap permasalahan di desa, kelurahan kecamatan se Kota Padangsidimpuan yang tersumbat. 

H Rusydi Nasution bersama H Rosad Lubis jika nantinya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan akan memberikan waktu dalam satu hari setiap minggunya menerima laporan dan keluhan dari masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan baik sistem birokrasi dari tingkat desa, kelurahan hingga kecamatan, harapan itu harus kita bangun bersama sehingga perubahan semakin lebih baik di Kota Padangsidimpuan, ucap Rusydi Nasution, Sabtu.  

Dalam kesempatan bersama ibu - ibu pengajian di Salambue,  Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, H Rusydi Nasution juga dengan aktifnya masyarakat datang setiap minggu ke pusat laporan pengaduan kantor walikota maka jelas akan mendapatkan keluhan dan permasalahan yang terjadi dan segera mencari solusi terbaik, tegasnya. 

Kemudian setiap minggunya Rusydi Nasution dan Rosad Lubis akan melakukan monitoring disetiap desa dan kelurahan menchek secara langsung bagaimana kondisi sebenarnya. 

Ini bagian tujuan pengembangan potensi yang ada di masing-masing wilayah, jelas kita akan berkoordinasi dengan pihak pejabat setempat, misalnya kepala desa, lurah, hingga camat. 

Nuryanti Harahap (56), saya sangat apresiasi dengan apa yang disampaikan pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan dalam hal menyediakan waktu satu hari dalam seminggu menerima laporan dan pengaduan masyarakat, sehingga nantinya tahu apa sebenarnya masalah itu dan mengapa terjadi serta solusinya, saya benar - benar apresiasi, semoga jalan yang baik akan memberikan akhir yang terbaik, harapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018