Medan, (Antaranews Sumut) - Pemain naturalisasi asal Kamerun Charles Oben Njok Orock merapat ke PSMS untuk mengikuti seleksi agar dapat bergabung dengan klub tersebut dalam menjalani Liga I Indonesia yang sudah bergulir dua pekan.

"Masih ada waktu beberapa hari kedepan untuk mendaftarkan tambahan pemain ke PT Liga Indonesia, termasuk Charles Oben Njok Orock jika dia sesuai dengan yang kita inginkan," kata Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Selasa.

Charles yang pernah memperkuat Martapura FC, baru tiba Selasa pagi di Medan dan langsung bergabung bersama pemain PSMS lainnya untuk menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bungga Medan.

Menurut Djajang yang biasa di sapa Djanur itu, PSMS memang masih membutuhkan satu striker murni, mengingat saat ini baru ada satu striker yang dimiliki yakni Yessoh.

Artinya kehadiran Charles tentunya sangat diharapkan bisa melengkapi kebutuhan PSMS, meski Djanur mengaku belum mengetahui sama sekali kemampuan yang sudah 13 tahun berkecimpung di pesepakbolaan Tanah Air itu.

"Saya belum tahu kemampuan dia. Ada informasi dia mau ikut seleksi, ya kita datangkan. Tapi kita masih mau melihat kemampuannya. Besok keputusannya apakah dia kita terima atau tidak bergabung bersama PSMS," katanya.

Sementara itu, Charles Orock sendiri mengaku senang bisa datang ke Medan dan berharap bisa lolos seleksi dan bergabung bersama PSMS untuk menjalani Liga I Indonesia.

"Saya baru sampai tadi pagi dari Jakarta dan sore ini langsung bergabung ikut latihan bersama yang lainnya. Saya tentunya sangat berharap bisa lolos seleksi. Saya suka di Medan, apalagi saya dengar pecinta PSMS sangat fanatik dalam mendukung timnya," katanya.


 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018