Binjai, (Antaranews Sumut) - Sebanyak 277 atlet Kota Binjai dari bebagai cabang olahraga ambil bagian pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara dengan target meraih prestasi tertinggi demi mengharumkan dana daerah.

Sekretaris Daerah Binjai Mahfullah Pratama Daulay di Binjai, Senin mengatakan, manajer tim, official terutama atlet harus terus meningkatkan motivasi guna mencapai prestasi serta menjaga nama baik Binjai yang selama ini sudah diperhitungkan daerah lainnya punya atlet berprestasi .

Ditegaskannya Pemko Binjai sangat mengapresiasi atlet berprestasi. Kepada semua atlet diharapkan bertanding secara fair play, sehingga kemenangan dan prestasi diraih secara jujur.

Kepada manajer, official dan pengurus KONI harus memonitor seluruh pertandingan diberbagai daerah dan motivasi atlet agar berjuang secara maksimal.

Ketua KONI Binjai Juli Sawitma Nasution menjelaskan atlet Binjai yang akan mengikuti Porwilsu III adalah PABBSI yang akan berangkat Rabu( 4/4) baru menyusul atlet lainnya daeri berbagai cabang olahraga lainnya.

Ia menjelaskan berbagai cabang olahraga Porwilsu III akan dipertandingan di Kabupaten Phakphak Barat, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Deli Serdang dan Kota Binjai menjadi tuan rumah untuk cabang olahraga bukutangkis serta bola voli.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018