Panyabungan (Antaranews Sumut) - Jelang penutupan Musrenbang RKPD Kabupaten Mandailing Natal tahun 2019 yang diselenggarakan di aula gedung Serbaguna, Aek Godang Panyabungan terlihat sepi. 

Dari pantauan ditempat berlangsungnya acara ini terlihat hanya di hadiri beberapa peserta saja. Padahal sebelumnya pada saat pembukaannya pada acara ini terlihat ramai dihadiri peserta.

Kepala Bapeda Mandailing Natal, Abu Hanifah menjawab ANTARA, sangat menyesalkan minimnya kehadiran para OPD pada Musrenbang ini.  

Mengingat Musrenbang RKPD ini menyangkut program pembangunan tahun 2019 sudah merupakan suatu keharusan bagi OPD untuk mengikutinya. 

Padahal menurut ketua Bapeda untuk mensukseskan kegiatan ini pihaknya sudah serius mempersiapkannya mulai dari penginputan data mulai dari seminggu sebelum Musrenbang sampai dengan pelaksanaan Musrenbang pada hari ini. 

Atas minimnya kehadiran peserta ini Kepala Bapeda sudah melaporkannya kepada Sekda dan akan melaporkannya secara tertulis kepada Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. 

"Saya merasa prihatin atas minimnya kehadiran para pimpinan OPD, ini akan saya laporkan kepada Bupati," ujarnya. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018