Medan  (Antaranews Sumut) - Dua pemain pilar PSMS Medan Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho masih didera cedera menjelang laga melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu, (31/3).

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman di Medan, Rabu, mengatakan, Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho terpaksa tidak dapat diturunkan melawan Bhayangkara FC karena masih dalam tahap penyembuhan atas cedera yang dialaminya.

Keduanya mengalami cedera saat PSMS bertandang ke Bali, Sabtu lalu menghadapi tuan rumah Bali United yang berksedahan 1-0 untuk tuan rumah.

"Yang pasti keduanya tidak bisa main nanti. Tapi kita sudah siapkan penggantinya kualitasnya sama," katanya.

Kemuhgkinan Djanur akan memainkan Erwin Ramdhani dan Amarzuki menggantikan Antoni Putro Nugroho dan Fredyan Wahyu yang memang kualitas permainannya sama baiknya.

Baca juga: PSMS terus matangkan persiapan hadapi Bhayangkara FC

Sementara terkait lawan yang bakal dihadapi nanti, ia mengaku Bhayangkara FC merupakan tim yang sangat bagus, terbukti pada musim lalu tim tersebut tampil sebagai juara Liga I Indonesia tahun 2017, selain itu juga memiliki pemain-pemain bagus.

Meski demikian, Djanur mengaku sudah mengetahui pola permainan Bhayangkari dan untuk itu ia sduah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu terutama barisan depan.

"Semua pemain Bhayangkara FC sama bahayanya. Kita harus waspadai semuanya. Main di Teladan harus menang, apalagi kita main di kandang sendiri," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018