Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) -  Sejumlah relawan yang berprofesi sebagai guru honorer siap untuk memilih dan memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Rusydi-Rosad.

Mereka yakin dan percaya, sosok Rusydi-Rosad bisa memperjuangkan status dan hak-hak tenaga pengajar dan pendidik yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Seperti, pengakuan Hetti Angel, Relawan Rusydi-Rosad yang sehari-hari bekerja sebagai guru honorer di salah satu sekolah ini menyampaikan, "sudah 11 Tahun sebagai tenaga pengajar, namun belum memiliki SK (Walikota).

Ia sangat berharap, jika Rusydi-Rosad terpilih, statusnya bisa ditingkatkan lagi, pungkasnya, Rabu. 

Walaupun tidak PNS tapi kami memiliki SK dan bisa mendapat tunjangan dan bantuan atas kinerja kami, tegas warga Hutaimbaru ini.

Sosok Rusydi-Rosad, Hetti bersama tim relawan lainnya yakin dan optimis, Paslon dengan nomor urut 2 ini bisa membawa perubahan dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat  kedepannya.

Kami akan menyuarakan dan menyampaikan latarbelakang sosok Paslon kami yaitu Bapak Rusydi-Rosad kepada masyarakat lainnya.

Dan kami yakin dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, mereka insya allah bisa terpilih.

Rusydi menanggapinya. Ia akan memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak warga tersebut. " Insa Allah, itu pasti saya perhatikan.

Jika nanti terpilih, saya yang akan langsung menandatangani SK nya. Dan untuk mencapai itu, mari kita berjuang bersama." Pungkasnya dan meminta kepada warga untuk selalu mengingatkannya agar tidak sombong dan lupa diri.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018