Padangsidimpuan  (Antaranews Sumut) - Rusydi Nasution dan Rosad Lubis sosok yang santun, hormat dan menghargai kaum perempuan serta ibu - ibu sehingga membuat banyak yang mengidolakan Rusydi-Rosad.

Bahkan tak jarang pula yang spontan tegas siap memilih dan mendukung Paslon pemilik nomor urut 2 ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan nanti.

"Dari cara bicara, tutur kata dan sopan santunnya, saya sangat simpatik kepada sosok Rusydi. Selain masih muda, wawasan dan cara berpikirnya lebih kreatif dibandingkan Paslon lainnya yang saya kenal,"  ucap Magdalena (45) Selasa.

Warga Padangsidimpuan Selatan ini dan langsung simpatik pada pandangan pertama, kepada Rusydi Nasution yang muda ganteng, rapi bersih dan bewawasan ketika berbicara.

Ibu rumah tangga ini juga mengaku lebih yakin dan percaya, Rusydi Nasution dapat membawa perubahan bagi Kota Padangsidimpuan dan masyarakatnya ke arah yang lebih baik lagi.


Sementara itu, Rusydi Nasution juga meyakinkan, kehadirannya di Kota Padangsidimpuan ini murni untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. Berlatar seorang profesional di dunia bank bertaraf internasional, tidak membuat anak seorang guru ini lupa diri.

Bahkan dengan kemapanan dan potensinya, Rusydi bersama pendampingnya Rosad siap untuk berkorban demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Biarkan masyarakat yang menilai mana yang lebih baik untuk membangun dan bisa memberi kesejahteraan. Saya murni maju untuk membawa perubahan bagi kita dengan program dan kerja saya yang pastinya lebih baik.

Insya Allah, apa yang diharapkan masyarakat akan kita wujudkan bersama. Dan kita pasti bisa." tegas pria yang didukung penuh sejumlah tokoh-tokoh nasional asal Tabagsel tersebut. 
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018