Medan, (Antaranews Sumut) - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman melakukan evaluasi terhadap tim setelah lawatan dari Bali melawan Bali United pada laga perdana Liga I Indonesia.

"Tentunya banyak yang harus kita evaluasi. Kita ingin kedepan tim semakin baik," katanya seusai memimpin anak-anak asuhnya latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sumut, Senin,

Salah satu yang menjadi titik fokus evaluasi adalah penyelesaian akhir, karena ia menilai barisan depan PSMS belum begitu tenang saat berada di kotak penalti lawan yang terlihat saat menghadapi Bali United.

Saat laga melawan Bali United sejumlah peluang berhasil diciptakan pemain PSMS lewat Frets Butuan dan dan Yessoh di babak pertama laga.

Namun karena kurang tenang, peluang demi peluang teraebut terbuang percuma dan gagal berbuah gol.

"Paling tidak ada dua atau tiga peluang yang terbuang percuma, padahal kalau lebih tenang, bisa gol. Itu yang kita evaluasi bagaimana kedepan anak-anak bisa lebih tenang sehingga penuelesaian akhir bisa lebih bagus," katanya.

Pada latihan hari ini, Djanur lebih memfokuskan pada rekovery agar semua pemain lebih bugar menjelang laga lanjutan Liga I Jumat mendatang melawan Bayangkara di Stadion Teladan Medan.

"Hari ini kita latihan ringan saja. Agar penampilan anak anak lebih bugar nanti. Belum masuk pada taktikal, biar anak-anak rileks dulu," katanya.

(T.KR-JRD/B/D011/D011) 26-03-2018 18:32:42

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018