Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pataru Holong merupakan kelompok relawan yang siap memenangkan Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada di Pemilukada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

"Kesamaan pandangan dengan kandidat membuat Pataru Holong tidak ragu-ragu mendukung untuk menang menjadi wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan 2018-2023," kata Parlin Nasution, ketua relawan Pataru Holong, di Padangsidimpuan, Rabu.

Kesamaan pandang tersebut menurutnya dimana calon wali kota Isnandar/calon wakil wali kota Ali Pada sejak dulu dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Demikian Pataru Holong juga aktif bergerak di bidang sosial.

Dikatakan relawan Pataru Holong sudah menyebar hampir di enam 6 kecamatan se- kota Padangsidimpuan.”Pataru Holong akan terus berbuat untuk kepentingan sosial,"sebutnya.
 
"Kami yakin apabila pasangan Isnandar - Ali Pada dengan jargon 'BERES' nomor urut satu 1 ini diberikan amanah memimpin akan banyak lagi gerakan sosial yang akan dilakukan yang sifatnya membantu warga,"ujarnya.

Sementara Calon Wali Kota Padangsidimpuan yang memiliki nama lengkap Muhammad Isnandar Nasution bersama calon wakilnya Ali Pada Harahap mengucapkan terimakasih atas tingginya perhatian relawan Pataru Holong selama ini.

"Yakinlah bila dimanahkan memimpin pasangan BERES siap akan membereskan Padangsidimpuan kearah yang lebih baik lagi demi mewujudkan masyarakat Padangsidimpuan yang berbudaya relegius dan sejahtera (BERES).

Isnandar juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengingatkan kepada seluruh relawan tersebut untuk tetap menjaga etika moral serta memberikan kebaikan bagi seluruh warga di daerah itu.

"Tunjukkan jati diri adik-adik bahwasanya kalian adalah sosok bersahabat semua orang yang betul-betul peduli kepada masyarakat dan memiliki tata keramah yang tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama,"pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018