Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Seluruh lapisan kader dan simpatisan Pemuda Pancasila (PP) merupakan harga mati memberikan dukungan dalam memenangkan pasangan Rusydi-Rosad dalam pemilukada Kota Padangsidimpuan. 

Siapapun kader PP yang ada di padangsidimpuan, baik dari tingkat ranting, hingga Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Padangsidimpuan merupakan harga mati mendukung dan siap memenangkan pasangan yang memiliki visi misi dan platform dengan pemuda pancasila, tegas Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan, Fadriansyah Siregar, Sabtu. 

Rusydi Nasution yang maju sebagai calon walikota padangsidimpuan merupakan kader pemuda pancasila dari ranting Siborang, jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan sikap dalam mensukseskan tersebut. 

Sementara itu Calon Wakil Walikota Rosad Lubis juga merupakan bagian dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP, jadi sudah tidak lari lagi kesimpulan dalam memilih calon kepala daerah Kota Padangsidimpuan kedepan. 

Kader pemuda pancasila yang lari dari hasil keputusan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) silakan mundur dari kader, dan jelas itu bukan kader pemuda pancasila yang militan bukan kader pemuda pancasila yang komitmen terhadap keputusan, kami tidak benarkan jika ada kader pemuda pancasila yang menjelek-jelekkan pasang calon lainnya. 

Setiap kader pemuda pancasila harus mempromosikan kandidat yang siap akan dimenangkan yaitu Rusydi Nasution dan Rosad Lubis kepada seluruh lapisan masyarakat kota padangsidimpuan, harapnya. 

Pemuda pancasila Padangsidimpuan hanya memberikan harapan dan komitmen dalam memenangkan pasangan Rusydi Nasution dan Rosad Lubis, sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018