Medan,(Antaranews Sumut) - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman akan merotasi sejumlah pemain yang akan diturunkan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba kedua tim yang digelar Minggu (4/3) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Ya namanya uji coba tentunya semua pemain harus kita coba. Tentunya itu juga bagian dari upaya kita menambah jam terbang semua pemain," kata pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu yang dihubungi dari Medan, Sabtu.

Jika dalam uji coba sehari sebelumnya melawan Barito Putra yang berkesudahan 2-2 Stadion Sultan Agung Bantul PSMS hanya menurunkan satu pemain asingnya Wilfreid Yessoh, kali ini melawan PSS Sleman, pemain baru asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov dicoba akan dimainkan.


Sementara bek PSMS asal Brasil Reinaldo Lobo masih belum bisa diturunkan karena masih dalam pemulihan cedera yang dialaminya.

"`Lobo biar istirahat saja dulu supaya cepat sembuh. Kita maksimalkan pemain yang ada dalam uji coba nanti, supaya semua merasakan permainan," katanya.

Mengomentari laga uji coba melawan PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Muguwoharjo yang notabenenya adalah markasnya tim lawan, ia menilai justru hal itu bagus untuk semakin mengasah mental anak-anak asuhnya.

Baca juga: Djanur nilai permainan PSMS semakin meningkat

Karena dipastikan tekanan akan sangat dirasakan pemain-pemain PSMS, karena sporter fanatik PSS Sleman tentunya akan memberikan dukungan penuh sepanjang laga kepada tim kesayangan mereka.

"Itu bagus. Pemain yang kemaren belum merasakan permainan saat di Piala Presiden, bisa tahu bagimana rasanya bermain ditengah tekanan. Itu bagus untuk mengasah mental anak-anal. Ini laga uji coba bukan soal kalah atau menang," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018