Sibolga (Antaranews Sumut)-Dalam rangka hari ulangtahun ke 72 Persit Kartika Candra Kirana, Makorem 023/KS menggelar aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Denkesyah Sibolga

Menurut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcab Korem 023/ KS, Ny Retha Donni Hutabarat, aksi donor darah tersebut merupakan bagian dari beberapa agenda kegiatan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 72 yang dimulai dengan aksi donor darah dan juga kegiatan bhakti sosial lainnya.

"Kami menyadari bahwa darah saat ini sangat dibutuhkan untuk itulah kami mencoba mengajak anggota keluarga besar TNI termasuk PPM, FKPPI untuk berbagi  dengan kaum sesama lewat aksi donor darah ini," ujar Ketua Korcab korem 023.

Menurutnya, donor darah sangat bermanfaat bagi pendonor itu sendiri  dalam menjaga stabil kesehatan. Karna dengan donor darah maka regenerasi darah dalam tubuh akan berlangsung dengan baik.
 
Dalam aksi donor darah itu sedikitnya 235 personil TNI dan PNS serta Persit mendonorkan darahnya, ditambah lagi dari PPM dan FKPPI.


 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018