Medan, (Antaranews Sumut) -  - Pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah mendapat dukungan dari masyarakat Toba Samosir pada Pilgub 2018.

Hal itu dinyatakan pada acara Temu Ramah Tamah dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Tobasa, di Posko Relawan Primbana Eramas (PRIMER), Jalan Gereja, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir, Senin (26/2/2018).

"Kami masyarakat Tobasa, sepakat dan sehati untuk mencoblos nomor urut 1 yakni bapak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS)," kata S. Hasibuan, selaku Tokoh masyarakat Tobasa.

Masyarakat Tobasa kata S. Hasibuan, sangat menginginkan perubahan di Sumut. Mereka yakin, hanya ERAMAS yang mampu mewujudkannya.

"Kami melihat pak Edy ini memiliki sikap tegas dan cepat. Sosok seperti Itulah yang diinginkan masyarakat Tobasa," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Tokoh Pemuda Tobasa Viktor Golkar Manurung. "Tidak bisa ditawar, Tobasa akan coblos ERAMAS," tegasnya dengan nada lantang.

Edy Rahmayadi yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan tidak akan memaksa masyarakat Tobasa untuk memilihnya. Namun, Edy begitu sapaan Edy Rahmayadi berharap masyarakat Tobasa mau berjuang menjadikan Sumut yang bermartabat.

"Rukun lah kita, bersama kita jadikan Sumut ini lebih bermartabat. Saya tak akan maksa,
Kalau saudara-saudara mau memilih saya, Pilihlah saya," imbuhnya.

Pewarta: rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018