Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Kecamatan Marbau akan menjadi tuan rumah MTQN dan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Labura Tahun 2018. Untuk itu kesuksesan perhelatan tahunan itu, sejumlah persiapan sudah dilaksanakan pihak panitia.

Camat Marbau H Sakti Sormin SE ditemui Antara di Aekkanopan mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan berbagai persiapan termasuk berkordinasi dengan pihak-pihak terkait dan dari Pemkab Labura. 

"Insya Allah kalau tidak ada halangan, kegiatan MTQ dan Festival Nasyid 2018 dilaksanakan di Marbau. Jadwalnya mulai 17-21 April mendatang," kata mantan Camat Na IX-X itu di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Labura, Kamis.

Ditambahkannya, pihak dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Labura dan Bagian Kesra Setdakab Labura juga sudah meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan bernuansa agama tersebut.

"Ustadz Safru dari LPTQ Labura dan dari bagian Kesra Setdakab Labura juga sudah pernah meninjau lokasi," kata Camat Terbaik tingkat Sumut 2017 itu merujuk stadion sepakbola yang akan menjadi pusat kegiatan 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018