Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan (2018-2023) Isnandar-Ali Pada mendorong lahirnya kelompok-kelompok pengajian di daerah itu.

"Selain di dorong pengajian harus juga ditumbuh kembangkan di daerah itu," calon wali kota Padangsidimpuan Muhammad Isnandar Nasution (Isnandar) saat berbincang dengan wartawan di Padangsidimpuan, Sabtu.

Menurut dia, dengan tumbuh kembangnya kelompok pengajian/perwiritan diharap karakter masyarakat (keluarga) di daerah itu semakin meningkat.

"Karakter masyarakat yang didasari agama akan mampu membendung/meminimalisir dirinya dari perbuatan yang melanggar hukum,"tutur calon nomor urut satu 1 ini optimis.

Bila di amanahkan memimpin pasangan calon yang mengusung jargon 'BERES' (Berbudaya, Relegius dan Sejahtera) ini akan serius mendorong masyarakatnya memperkuat landasan agama yang dianutnya masing-masing.

"Kualitas keagamaan para orang tua perlu di tingkatkan untuk mendorong pembinaan terhadap anak-anak mereka agar dapat tumbuh lebih maksimal dan berdaya guna,"sebutnya.
 
Diharapakan, dengan terbentuknya karakter masyarakat yang agamais, maka akan mampu mendorong generasi pembangun yang memiliki karakter dibidang keagamaan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018