Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Anggota DPRD Labuhanbatu Utara M Ali Borkat Sinaga SEI menyahuti aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya. Ia berjanji akan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan kepadanya.

Hal itu dikatakan salah seorang warga Mhd Isnen Harahap kepada Antara, Jumat. "Bang Borkat langsung turun meninjau benteng yang jebol di persawahan Desa Terangbulan Kecamatan Aeknatas semalam," kata pria yang mengikuti kegiatan wakil rakyat itu.

Sebelumnya saat melaksanakan reses di desa itu, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Labura tersebut menerima keluhan masyarakat. Pasalnya benteng penahan banjir yang ada di persawahan mereka jebol dan mereka khawatir gagal panen.

Sehari setelah reses, tepatnya Kamis kemarin, anggota DPRD yang merupakan alumni Universitas Islam Negeri Medan itu pun langsung meninjau benteng. Ia didampingi sekretaris desa, kepala dusun dan sejumlah warga masyarakat.

Setelah menyaksikan langsung, Ali Borkat berjanji segera mengordinasikannya dengan instansi terkait. "Secepatnya saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai langkah apa yang akan diambil," katanya.

Wakil rakyat dari Dapil Labura V itu juga menyatakan akan berkoordinasi dengan Dinas PU agar menurunkan alat berat guna perbaikan benteng yang jebol. "Nanti di awal saya akan berkoordinasi dengan Dinas PU. Saya akan minta mereka membantu dan menurunkan alat berat untuk perbaikan benteng ini," janjinya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018