Tapteng (Antaranews Sumut)- Orangtua dari Bupati Tapteng, Ahmad Yunus Sibarani meninggal dunia, Sabtu,sekitar pukul 07.00 WIB di Kampung Merdeka Barus, Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah

Kabag Humas Pemkab Tapteng, Fadlan Siregar membenarkan informasi tersebut.

“Benar, Sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi Ayahanda pak Bupati Tapteng meninggal dunia di rumah duka di Kampung Merdeka Barus,” katanya.

Menurut Fadlan, sekitar seminggu yang lalu, almarhum dibawa dari Jakarta usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Karena kondisi almarhum sudah semakin membaik, sehingga dibawa pulang.

Almarhum sudah selesai dikebumikan usai sholat Ashar di pekuburan keluarga di Kecamatan Barus.

Ribuan warga Tapteng baik pejabat pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga silih berganti datang melayat ke rumah duka.

Tampak Wakil Walikota Sibolga, Edy Polo Sitanggang berserta dengan isteri, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul beserta isteri, Plt Sekdakot Sibolga, para Kadis kedua daerah serta OKP seperti IPK dan juga masyarakat dan tokoh agama datang melayat.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Sibarani mengucapkan terimakasih atas doa dan kehadiran masyarakat ke rumah duka, serta meminta agar memaafkan segala kekurangan almarhum semasa hidupnya.

"Mohon dimaafkan jika ada kesalahan dari ayahanda,"pinta Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018