Medan, (Antaranews Sumut) - Manhattan Condominium yang dikelola PT Greenland Garden Reality menawarkan pemukiman dan tempat tinggal yang super nyaman di Kota Medan.

Di sela-sela "Topping of Ceremony" di Medan, Rabu, Greenland Garden Reality Susan Teguh mengatakan, Manhattan hadir di Kota Medan sebagai kawasan hunian dengan mengusung konsep " for family, for better life" yang menawarkan hunian yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan berkualitas dan lokasi hiburan.

Dissbabkan menawarkan kenyamaan, hunian eksklusif dan privat tersebut telah terjual (sold out) hingga 69 persen, sedangkan pusat perbelanjaan yang sudah terisi hingga 85 persen.

Kenyamanan Manhattan Condominium juga karena bangunan tersebut disiapkan untuk menghadapi guncangan gempa dengan getaran tertentu yang telah diprediksi sesuai kondisi daerah. Jika terjadi gempa, akan ada sistem keamanan yang disiapkan untuk memberikan keselamatan bagi penghuni.

Kemudian, hunian tersebut juga memiliki fasilitas untuk menghadapi ancaman kebakaran. Hal itu disebabkan Manhattan Condominium dibangun sesuai dengan ketentuan NFPA  yang merupakan standar internasional bagi keselamatan bangunan yang dikombinasikan dengan SNI.

Pemilik Proyek Greenland Garden Reality Nobel Lie mengatakan, selain berbagai fasilitas yang akan memuaskan penghuni, pihaknya menyiapkan standar prosedur untuk meningkatkan keselamatan penghuni.

Ia mencontohkan pengecekan setiap Minggu terhadap fasilitas pemadam kebakaran, pengetesan ulang setiap bulan, serta memanaskan genset pemompa air.

"Jadi, bukan hunian saja yang penuh dengan kenyamanan, keselamatan penghuni juga diprioritaskan" kata Nobel.

Direktur PT Greenland Garden Realty Sunarlim Satio bersyukur pembangunan struktur The Manhattan Mall and Condominium yang memiliki 38  lantai tanpa ada korban jiwa atau zero accident. 

"Ini kesungguhan kami dalam setiap melakukan proyek pembangunan. Kami juga berterimakasih kepada PT Pembangunan Perumahan yang konsisten dengan pembangunan The Manhattan Mall and Condominium,” kata Sunarlim.

Selain kenyamanan dengan melibatkan empat konsultan ahli di bidang masing-masing yabg terlibat dalam pembangunan Manhattan Condominium juga dilengkapi dengan interior yang baik. 

Sedangkan Perwakilan dari PT Pembangunan Perumahan Royaldi Rosman mengucapkan terimakasih kepada manajemen the Manhattan Mall dan Condominium yang telah mempercayakan proyek tersebut kepada PP. 

"Terima kasih telah mempercayai kepada kami membangun proyek yang terdiri dari Mall, apartemen yang memiliki 38 lantai sampai finishing hingga 31 September 2018. Nantinya Ada basemen yang cukup besar yang terintegrasi dengan Mall," tambahnya.

Pewarta: Irwan arfa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018