Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara Perwakilan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) turut menghadiri Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2018 di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. 

Rombongan pengurus/anggota PWI Tabagsel berangkat dari Padangsidimpuan menuju Padang, Selasa malam lewat jalan darat menggunakan bis pariwisata. 

Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan juga langsung mengkordinir perjalanan rombongan menuju HPN Padang yang puncak acaranya pada 09 Februari 2018 yang akan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo tersebut. 

Atas lancarnya kegiatan agenda rutin setiap tahun ini, Hairul Iman juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tapanuli Selatan/Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu.

"Selain kepada Bupati Syahrul M. Pasaribu ucapan terimakasih juga kepada pihak Tambang Emas Batangtoru atau PT. Agincourt Resources yang turut mendukung kelancaran selama dalam perjalanan,"pungkasnya. 

Selama dalam perjalanan kepada seluruh pengurus/anggota yang turut dalam rombongan HPN Padang, Hairul Iman menekankan untuk bisa menjaga nama baik organisasi serta dapat mengikuti sejumlah agenda HPN dalam rangka meningkatkan silaturrahmi sesama anggota PWI di seluruh Indonesia disamping menambah pengalaman demi membesarkan organisasi di daerah. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018