Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) padangsidimpuan Erwin Nasution mengatakan pilkada berlangsung sukses, jujur, adil dan masyarakat memilih pemimpin yang berkualitas. 

"Demi melahirkan seorang pemimpin yang bermutu dan berkualitas, oleh karena itu kepada seluruh kader memberikan penjelasan kepada masyarakat, tentang calon yang mereka usung," katanya.

Erwin juga menjelaskan, partainya komitmen dan mendukung Rusydi Nasution -Abd Rosad Lubis yang berlatar belakang perbankan dan tokoh pendidikan serta pendidik.

Rusydi Nasution yang merupakan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) memiliki konsep memajukan pertanian dengan metode pertanian terbaik yang dapat dikembangkan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di beberapa kecamatan yang ada di Padangsidimpuan. 

Sementara itu Abd Rosad Lubis, yang merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan Pemkot Padangsidimpuan telah memiliki sejumlah keberhasilan dalam peningkatan pendidikan di Padangsidimpuan.

"Pendidikan dan pertanian dari sekian program dan konsep pembangunan mereka tentunya sangat layak untuk kita dukung sehingga pemimpin yang berkualitas dapat diterima masyarakat dengan baik nantinya," katanya. 




Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018