Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Sejumlah masyarakat toba muslim di Kota Padangsidimpuan memberikan dukungan kepada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution - Rosad Lubis.

"Kami memberikan dukungan kepada Rusydi-Rosad," kata Darwin Sihotang, masyarakat toba muslim yang tergabung dalam Parasadaan Siraja Oloan boru dohot bere, Rabu.

Ia mengatakan Rusydi-Rosad merupakan pasangan calon walikota dan wakil walikota yang ideal.

"Kemudian dalam program-program yang ditawarkan guna membangun kota padangsidimpuan lima tahun kedepan kami rasa masuk akal," katanya.

Hal sama juga dikatakan Irsan Manulang, masyarakat Hutemanis, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru bagian dari Parasadaan Siraja Oloan boru dohot bere.
Menurut dia tidak hanya butuh modal materi saja, sangat diperlukan juga modal keimanan dan ketakawaan untuk menghadapi era globalisasi agar tidak tidak terjerumus dalam lubang kesengsaraan.

Dimana saat ini sesuatu yang salah bisa terlihat benar, begitu sebaliknya yang benar bisa kelihatan salah.

Hanya keimanan dan ketakwaan mampu menyelamatkan kita dari kekufuran yang terkadang tanpa kita sadari telah kita lakukan.

"Untuk itu sangat layak mempererat tali silaturahmi, juga memperkaya ilmu dan pengetahuan kita di bidang keagamaan dalam pertemuan kedepannya sehingga semakin meningkatkan rasa keimanan dan meluruskan niat dalam membangun Kota Padangsidimpuan lebih baik jika menang," katanya.

Sementara itu, Rusydi Nasution sendiri mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak termasuk Batak Toba Muslim yang tergabung dalam Parasadaan Siraja Oloan boru dohot bere.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018