Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs Dwi Prantara MM mengapresiasi pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) IX tingkat SD/MI se-Kecamatan Kualuhhulu, Selasa. Ia berharap kegiatan itu dapat ditingkatkan hingga level kabupaten.

Ungkapan itu disampaikannya saat menjadi inspektur upacara pembukaan Pentas PAI IX yang dikuti pelajar sejajaran tingkat dasar di Lapangan Wonosari Lingkungan II Aek Kanopan, Selasa. 

Dwi juga mengapresasi dan menyampaikan rasa salutnya terhadap panitia yang telah bersusah payah melaksanakan kegiatan yang tanpa menggunakan dana APBD itu.

“Kalau bisa Pentas PAI ini kedepan bisa tingkat Kabupaten," katanya seraya berharap pentas PAI itu harus mampu memberikan kontribusi positif kepada peserta dan masyarakat agar menjadi orang yang lebih baik.

Pada pembukaan Pentas PAI tersebut dilaksanakan juga Pawai Ta’aruf oleh peserta upacara yang langsung dinilai oleh panitia.

Turut hadir pada acara itu Sekretaris Dinas Pendidikan Edi Mahfuz SPd, Muspika Kecamatan Kualuhhulu, Lurah Aekkanopan, Kepala Bank Sumut Cabang Aekkanopan dan tokoh masyarakat setempat.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018