Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Pelaksanaan proyek peningkatan jalan Guntingsaga-Telukbinjai yang berada di Dusun Kampungbanjar Desa Tanjungpasir Kecamatan Kualuhselatan belum selesai. 

Proyek dengan pagu Rp3,99 miliar lebih itu hingga kini belum selesai.

Hal itu mengundang tanya Ketua Komisi C DPRD Labuhanbatu Utara Jainal Samosir yang turun ke lokasi proyek, Senin. Proyek yang menggunakan dana DAK Tambahan Fisik TA 2017 itu dimenangkan PT BJA.

"Sangat disayangkan pekerjaan tahun 2017 belum selesai hingga sekarang. Hal itu segera ditanyakan kepada Dinas PU dan Tata Ruang Labura mengapa belum siap, dimana permasalahannya," kata politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut.

Pria yang terpilih dari Daerah Pemilihan Labura III itu juga mengatakan tidak mengetahui apakah dana seluruh proyek itu sudah dibayarkan instansi terkait. Ia mengatakan akan menanyakannya dalam waktu dekat.

"Sabar ya. Hal ini akan ditindaklanjuti. Dalam waktu dekat akan dipanggil dinas terkait untuk diminta penjelasan," tandas legislator yang berasal dari kawasan pesiro tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018