Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Sampah-sampah pasca deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Walikota Muhammad Isnandar Nasution/Ali Pada Harahap di alaman bolak Padangsidimpuan dibersihkan. Sebagaimana pemantauan dilapangan, Minggu. 

"Secara moral pemberesan sampah ini merupakan tanggung jawab kita," jujur salah seorang simpatisan balon Isnandar/Ali Pada Maniur sambil mengutip sekaligus memasukkan sampah ke kantongan plastik.

Menurutnya, sampah sampah baik organik dan anorganik yang dihasilkan dari kegiatan pasangan balon yang bertekad mewujudkan kota 'salak' Padangsidimpuan 'Beres' atau berbudaya, religius dan sejahtera dibersihkan melibatkan sejumlah simpatisan demi keindahan dan kenyaman. 

Sebelumnya, Sabtu kemarin, ribuan massa yang didominasi sembilan puluh persen kaum ibu turun memadati alun-alun alaman bolak berlokasi di pusat pasar Padangsidimpuan, dalam agenda deklarasi pasangan balon Wali Kota/Wakil Walikota Isnandar/Ali Pada dalam kontestasi Pemilukada serentak Padangsidimpuan 2018.

"Sampah yang timbul dari kegiatan ini wajib dibersihkan. Kita tidak mau ada tudingan pihak lain (masyarakat) barisan Isnandar/Ali Pada tidak peka terhadap tingkat kebersihan daerah," tegas Maniur selaku sekretaris tim 'pataru holong'.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018