Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Walikota Padangsidimpuan (2018-2023) Muhammad Isnandar Nasution - Ali Pada Harahap deklarasi.

Pendeklarasian Paslon Isnandar - Ali Pada tersebut dilaksanakan di alun-alun alaman bolak (pusat pasar) Padangsidimpuan hari ini, Sabtu (20/1). 

Ketua tim pemenangan Paslon Isnandar - Ali Pada, Ahmad Yusuf Nasution mengatakandi Padangsidimpuan, acara deklarasi ini dimulai pada pukul 13.00 Wib.

"Kita hanya mengedepankan konsep relegius (tausyiah tambah hiburan qasidah) tidak ada yang berlebihan,"jawab Yusuf ditanya soal konsep deklarasi.

Menurut dia deklarasi sebagai bentuk penguatan/pemantapan menghantarkan Paslon diusung lima partai politik ini dapat memimpin kota salak Padangsidimpuan lima tahun kedepan.

Ia juga mengimbau bagi masyarakat yang akan ingin hadir mengikuti deklarasi ini diperingatkan keras untuk tidak membawa anak-anak.

"Selain itu diminta bagi masyarakat dan simpatisan tetap menjaga kebersihan dan tertib lalu lintas utamanya membawa kenderaan,"tutur Yusuf wakil ketua DPRD Padangsidimpuan dari partai PKB ini.



 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018