Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Figur Rusydi Nasution, terlihat santai dan menebarkan senyum saat roadshow kebeberapa kecamatan yang ada di padangsidimpuan.

Rusydi, sapaan akrab Calon Wali Kota Padangsidimpuan 2018-2023 ini tidak canggung saat berbaur bersama masyarakat yang dia jumpai di beberapa lokasi. 

Gayanya yang santai dan terbuka membuat siapapun betah mengobrol bersama Rusydi, baik kaum muda dan kaum orang tua.

Tidak hanya dengan para kader partainya, siapapun yang diajaknya ngobrol sambil bercanda terlihat membuat suasana di sekitarnya terlihat hangat.

Tak heran, mulai dari kader partai pengusung, simpatisan, termasuk masyarakat memanfanfaatkan momen pertemuan untuk foto selfie bareng Rusydi yang berkarir di Bank.

“Pak Rusydi , ada Pak Rusydi calon walikota kita, kami berharap bapak bisa membawa Padangsidimpuan lebih baik,” ucap masyarakat. 

Rusydi menyebutkan, cita-citanya ingin mengentaskan kemiskinan, mendatangkan investor, Inovatif, Asri, Sejahtera, menciptakan lapangan pekerjaan, dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya memilih mendedikasikan diri untuk memajukan Kota Padangsidimpuan. Saya meninggalkan jabatan saya sebelumnya dan ingin menjadi salah satu Calon Walikota Padangsidimpuan 2018, karena Padangsidimpuan adalah kampung saya,” ujar Rusydi.

Saat ini diakui Rusydi sudah lima partai yang menjadi kendaraannya maju Pilwako Padangsidimpuan, antara lain Partai Hanura, Partai Gerindra, PPP dan PAN dan satu partai pendukung yaitu PKS.

Sejumlah partai ini siap memenangkan Rusydi Nasution menjadi Walikota Padangsidimpuan 2018-2023 berpasangan dengan Rosad Lubis, yang juga pejabat  dinas di Pemkot Padangsidimpuan. 

"Secara tulus kami mohon doa restu seluruh masyarakat Padangsidimpuan untuk mengabdikan diri kami menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan 2018-2023, harap Rusydi Nasution. 


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018