Sibolga (Antaranews Sumut)- Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja memberikan penghargaan kepada 12 personil Polres Sibolga yang berprestasi. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam satu upacara di halaman Mapolres Sibolga. 

Dalam amanatnya, Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hariandja menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil yang menerima penghargaan, diharapkan dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sibolga lebih menekankan kepada personilnya dalam hal pemberantasan narkoba di daerah hukumnya.

"Untuk masalah narkoba tangkap terus, hajar," katanya.

Adapun personil yang menerima penghargaan itu diantaranya, .Aiptu Boy Alexander Hutasoit, Bripka M Irfan Asvandra, Brigadir Tri Eka Lesmono, Brigadir Halmos Ketaren, Brigadir Arif Irvansyah, SH, Bripda Anugrah B Sembiring. 

Keenam personil ini berhasil mengungkap dan menangkap dua orang tersangka pencurian pemberatan berupa uang dan handphone pada hari Jumat, 5 Januari 2018 di Pelabuhan Lama Sibolga dan dijalan Suprapto Sibolga serta menyita barang bukti berupa dua buah tas warna hitam tempat penyimpanan uang dan handphone, satu potong besi dan satu potong baju.

Sedangkan Brigadir Andika Putra L.Tobing, Brigadir Sahlan Pege Siregar, Bripda M Desraka H Permana, Bripda M Mahdi Sinaga, Bripda Rizky Praditya, berhasil mengungkap kasus menonjol dan menangkap tiga orang tersangka penyalahgunaan narkotika. 

Dan untuk Brigadir Anton Hilman Setiawan Siregar berhasil menyelesaikan permasalahan perkelahian antar warga pada tanggal 5 Januari 2018 di Polsek Sibolga Sambas, sehingga tidak terjadi perkelahian yang lebih besar.





Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018