Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Calon wali kota Padangsidimpuan Muhammad Isnandar Nasution, Jumat, mengunjungi keluarga korban kebakaran di daerah itu.

Rumah yang terbakar Kamis malam itu beralamat di gang Nauli, Ke;lurahan Sitamiang Baru, kecamatan Padangsidimpuan Selatan, kota Padangsidimpuan.

Seorang korban kebakaran Sahrina (60) tak kuasa membendung airmatanya saat bertemu Isnandar Nasution.

"Saya tidak bisa berkata apa apa lagi apalagi api hampir membakar seluruh bagian rumah dan isinya," tuturnya kepada Isnandar sambil menghapus air mata yang jatuh di pipinya.

Kepada Isnandar ia menceritakan saat terjadinya kebakaran Kamis malam, ia sedang berada di rumah sakit membesuk keluarganya yang tengah sakit.

Dia juga merasa tidak percaya bahwa, Muhammad Isnandar bekas muridnya di SMAN 2 itu datang langsung menyambanginya.

Sahrina sempat mengungkap Isnandar dikenal murid yang baik bahkan tidak pernah berselisih paham dengan teman sekals lainnya.

Sementara itu, Isnandar Nasution mengaku merasa prihatin atas peristiwa menimpa mantan gurunya tersebut Sahrina, sekaligus memberi bantuan pribadi.

Isnandar berharap kepada korban agar tabah menghadapi cobaan. Dan, kepada warga yang sudah membantu untuk memadamkan api ia juga mengucapkan terimakasih. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018