Panyabungan (Antaranews Sumut) - Asosiasi PSSI Kabupaten Mandailing Natal berangkatkan pemain sepak bola usia dini ke piala Danone Anak se-Dunia yang akan berlangsung di Kisaran pada tanggal 14 sampai 15 Januari ini.

Para pemain sepak bola untuk usia dini ini langsung diberangkatkan olek ketua Askab Pssi Mandailing Natal,  Dollar Hafrianto bersama pengurus lainnya dari mess Madina Jaya Panyabungan, Selasa malam.

Ketua Askab PSSI Madina, Dollar Hafrianto yang didampingi Wakil ketua, Sahminan Rangkuti mengatakan, kompetisi ini yang  akan digelar di stadion Mutiara Kisaran ini nantinya memperebutkan Piala  Danone Anak se-Dunia.

"Untuk zona III Sumatera Utara pertandingannya akan digelar di stadion Mutiara Kisaran," katanya.

Ia mengatakan,  dengan ikutnya  Mandailing Natal dalam kompetisi ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kabupaten Mandailing Natal.

Bagi pemenang  dalam kompetisi tersebut nantinya akan dilaga kembali dengan pemenang dari  zona lain hingga akhirnya  menghasilkan juara seutuhnya, dan juara tersebut nantinya yang akan menjadi utusan Indonesia untuk  berlaga di Prancis.

"Kita harapkan anak-anak kita nantinya dapat menang dan bermain bagus sesuai dengan harapan kita semua," ujarnya.

Atas hal itu,  kepada para seluruh pemain diharapkan agar dapat menunjukkan kemampuan bermainnya dengan bagus sehingga nantinya dapat meraih juara.
 
"Kepada orang tua juga diharapkan untuk senantiasa selalu  memberikan support kepada  anak anak kita sehingga," harap Dollar.


Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018