Tarutung (Antaranewssumut) - Pasangan petahana bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum setempat, sekira pukul 17.00 wib, Rabu.

Pendaftaran pasangan Nikson-Sarlandy dihantarkan oleh barisan pimpinan lima partai pengusung, serta ribuan simpatisan menuju kantor KPU di jalan SM Simanjuntak Tarutung.

Berkas pendaftaran langsung diserahkan kepada Ketua komisioner KPU Taput, Rudolf Sirait yang didampingi empat komisioner lainnya dengan disaksikan oleh Ketua panitia pengawas pemilihan, Sardion Situmeang, bersama dua rekannya.

Video Oleh Rinto 



Setelah mendapatkan verifikasi awal secara 'online' terkait keabsahan penandatangan surat dukungan partai yang diperoleh, pasangan Nikson-Sarlandy akhirnya meninggalkan kantor KPU sekitar pukul 19.00 wib.

Nikson Nababan menyebutkan, setelah dilakukan pendaftaran, tim pemenangan yang telah dibentuk untuk meraih kemenangan dalam Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang, dapat segera bekerja.

"Optimis, ya optimis," ujar Nikson, saat ditanya soal peluang kemenangannya dalam Pilkada.

Harapnya, seluruh pendukung, dan simpatisan, termasuk para kader partai pengusung segera merapatkan barisan untuk bersama memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy, sesuai dengan instruksi yang telah disampaikan oleh DPP partai masing-masing.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018