Padangsidimpuan, (Antaranews Sumut) - Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan terima pendaftaran pasangan calon Pilkada Kota Padangsidimpuan H M Isnandar Nasution - Dr Ali Pada Harahap pada periode 2018-2023, Senin di Kantor KPU Kota Padangsidimpuan, Jalan Kenanga.

Ketua KPU Padangsidimpuan, Dr Arbanur Ryasid Simbolon mengatakan, bahwa hari Senin (8/1) pukul 14.00 WIB benar telah mendaftar pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan atas nama H M Isnandar Nasution dengan Dr Ali Pada Harahap yang diusung lima partai politik yaitu PKB, PDI Perjuangan, PBB, PKPI, Nasdem dengan perolehan 12 kursi.

Lanjutnya, tanda terima penyerahan berkas calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan resmi diserahkan KPU Kota Padangsidimpuan kepada para calon seusai pendaftaran, pungkasnya.

Kemudian besok, Selasa (9/1) ada dua calon dari jalur independent yang akan mendaftarkan diri pada pukul 10.00 WIB dan pada Pukul 14.00 WIB, kemungkinan ada dua calon kepala daerah yang akan mendaftarkan diri dari jalur perseorangan atau independent.

Kemudian Rabu (10/1) juga akan ada pasangan calon yang akan menyerahkan berkas pencalonan walikota dan wakil walikota padangaidimpuan pada periode 2018-2023, ucap Dr Arbanur Rasyid.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018