Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Para pejabat tinggi pratama yang sudah mengikuti uji kompetensi, apabila nanti hasilnya tidak memenuhi kompetensi yang diharapkan harus siap untuk turun dari jabatan eselon II, ke eselon III atau mungkin tidak memperoleh jabatan. 

Pejabat eselon II yang telah mengikuti uji kompetensi adalah para pejabat yang selama ini sudah sebagai pejabat eselon II selama lebih kurang 2 tahun, untuk itu terimalah dengan lapang dada dan kebesaran hati apapun hasilnya nanti. 

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar, saat membuka uji kompetensi pejabat pratama (eselon II) Tebing Tinggi yang diikuti 16 orang para pejabat eselon II Pemko Tebing Tinggi,Jumat (5/1) di Gedung Hj.Sawiyah. 

Disampaikan H.Oki Doni apabila nanti jabatan eselon II tersebut dari hasil kompetensi menjadi kosong maka selanjutnya akan dilakukan lelang jabatan kembali, atas posisi jabatan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Ujian kompetensi ini bukanlah hanya formalitas belaka, tetapi menjadi sudah menjadi satu ketentuan yang harus dipenuhi setiap pejabat tinggi pratama yang menduduki suatu jabatan eselon II, untuk itu diharapkan ikutilah uji kompetensi ini secara serius dan baik. 

Jangan kalut atau over confident dalam mengikutinya,persiapkan fisik dan mental dengan baik, serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya dapat cerdas dalam berfikir dan lapa

Para pejabat yang mengikuti uji kompetensi tersebut, Asisten Bid.Pemerintahan, H.Agussalim, Staf Ahli Jumpa Ukur Sembiring, Ka Bappeda Gul Bahri Siregar, Ka Inspektorat Kota H.Marapusuk Siregar, Kadis Kesehatan Syah Irwan, Kadispora H.Efenddi Lubis, Kesbang Pol. Amas Muda,Kadis Pendidikan Pardamean Siregar.

Kadis Perdagangan Syahnan Hasibuan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Sri Rahayu, Kadis Pertanian Marimbun Marpaung, Direktur RSUD.Kumpulan Pane dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.Pk, Dinas Perhubungan H.Syafrin Efenddi Harahap, Ka BKD H.Erwin Suheri Damanik.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018