Padangsidimpuan, 26/12 (Antarasumut) - Membangun Kota Padangsidimpuan merupakan keterpanggilan Rusdi untuk membangun Kota Padangsidimpuan masa kedepan.

Ia tinggalkan jabatan profesional di Bank CIMB Niaga dengan gaji per bulan saya hingga puluhan juta hanya semata-mata demi mengabdi sebagai kepala daerah untuk Kota Padangsidimpuan kedepan.

"Saya akan fokus membangun Kota Padangsidimpuan lebih baik, semoga harapan saya menjadi doa kepada masyarakat se Kota Padangsidimpuan, pungkasnya menjawab ANTARA, Selasa di Padangsidimpuan.

Jujur umur saya masih (44) golongan masih muda untuk jabatan strategis dengan penghasilan puluhan juta tersebut relah saya tinggalkan untuk membenah dan membangun Kota Padangsidimpuan dengan segala inovasi dan kreatifitas saya nantinya, ucapnya.

Kota Padangsidimpuan adalah kota niaga dan jasa, kota pariwisata buatan ataupun kuliner, kemudian pengembangan UMKM juga sangat menjanjikan lebih baik dan bisa untuk di Kota Padangsidimpuan, dan khususnya di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017