Tebingtinggi, 18/12 (Antarasumut) - Walikota Tebing TinggiUmar Zunaidi Hasibuan  membuka sosialisasi dan temu usaha antara pelaku usaha dengan instansi terkait di ruang pertemuan Hotel Amanda Tebing Tinggi.

Walikota dalam arahanya  menyampaikan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu  kedepan kegiatan seperti ini harus dilakukan lebih besar lagi.

Serta lebih banyak lagi mengundang para pelaku usaha dan organisasi -organisasi seperti HIPMI dan lainnya karena kegiatan seperti ini sangat penting untuk memajukan perekonomian khususnya di Tebing Tinggi. .

"Kita tahu bahwa ada beberapa hal yang harus kita ketahui mengenai potensi apa saja yang di miliki Kota Tebing Tinggi diantaranya letak kota yang sangat strategis karena bila orang mau ke Kuala Namu, Parapat dan pelabuhan di Kuala Tanjung yang sebentar lagi selesai pasti akan melintasi Kota Tebing Tinggi." katanya.

Dengan daerah strategis itu, banyak manfaat yang bisa diambil, karna daerah yang ada di sekitar kita melakukan aktifitasnya kebanyakan di kota tebing tinggi.
 
Tentunya sebagai pengusaha harus bisa memberikan kualitas barang yang bagus dan memuaskan, sehingga oleh-oleh atau cendra mata dari kota kita dapat membuat kesan yang baik bagi pendatang luar kota, maka dari itu tingkatkan terus kreatifitas serta inovasi 

Saat sekarang ini usaha yang sangat cocok untuk di kembangkan di Tebing Tinggi adalah wisata kuliner, maka dari itu bagi para pelaku usaha kuliner agar bisa mengembangkan usahanya, harus ada ciri khas seperti di daerah-daerah lain yang bisa menarik orang untuk datang.

Sajikanlah makanan yang sehat, segar, murah dan enak pasti orang yang melintasi Tebing Tinggi akan ramai datang untuk makan di tempat kita.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017