Binjai, Sumut, 14/12 (Antara) - Klub sepak bola asal Kota Binjai, Sumatera Utara, Binjai United bertolak menuju Kedah, Malaysia, guna mewakili Indonesia dalam kejuaraan Liga Pelajar U-16 pada 14-19 Desember 2017.

Keberangkatan klub Binjai United ini dilepas Sekretaris Daerah Binjai Muhammad Mahfullah Pratama Daulay, di Binjai, Sumut, Kamis.

Mahfullah Daulay mengatakan keikutsertaan Binjai United yang akan bertanding di Liga Pelajar U-16 di Kota Kedah Malaysia itu membuktikan hubungan kerjasama kedua negara telah terjalin baik.

Dengan membawa 15 pemain, rencananya klub sepak bola Binjai United, yang akan berlaga di Liga Pelajar U-16 di ikuti oleh lima negara diantaranya Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura dan Australia, akan bertanding dari 14-19 Desember 2017.

Sekda Binjai mengatakan, pihaknya meminta para pemain dapat bertanding dengan memperlihatkan kemampuan maksimal, menjaga stamina dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Kepada para official, ia meminta agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017