Aekkanopan, 13/12 (Antarasumut)
Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) diharapkan dapat memperlancar kontribusi dan distribusi informasi kepada masyarakat.

 Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu Utara melalui Kadis Kominfo Drs Sugeng pada Pemberdayaan KIM di Kelurahan Aekkota Batu Kecamatan Na.IX-X, Rabu.

"KIM merupakan pelayanan publik yang dibentuk, dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang berorientasi pada layanan informasi dab pemberdayaan masyarakat sesua dengan kebutuhan," katanya. 

Lebih lanjut dikatakannya, hal itu merupakan revitalisasi dan reaktualisasi dari kelompencapir yang disesuaikan dengan paradigma pembangunan dan pemerintahan dewasa ini dengan mengedepankan prinsip demokrasi.

Kepada narasumber, bupati berharap dapat memberikan pemahaman tentang KIM kepada peserta. "Kepada peserta, saya minta untuk mengikuti acara mulai pembukaan sampai akhir," harapnya.

Sebagai narasumber acara itu Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (B2P2KI) Wilauah I Medan Drs Irbar Samekto MSi dan Kadis Kominfo Labura Drs Sugeng.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017