Panyabungan, 11/12 (Antarasumut) – Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution silaturrahmni dengan warga masyarakat kelurahan Mompang Jae kecamatan  Panyabungan Utara, Minggu.

Kunjungan Bupati bersama dengan rombongan ini yang dipusatkan di aek Sibaung-baung tersebut merupakan undangan dari warga masyarakat yang ada dikelurahan itu. Pada  pertemuan ini  para warga masyarakat mengharapkan agar jembatan yang berlokasi di titik aek Sibaung-baung ini diharapkan agar segera diperbaiki.

Jembatan yang selama ini sebagai sarana vital bagi warga masyarakat untuk  menuju kesentra pertanian tersebut saat ini tidak dapat di lewati kendesraan roda dua dan empat karena rusak terbawa arus sungai.

Bupati Mandailing Natal, Drs.H Dahlan Hasan Nasution menyampaikan, jembatan yang memiliki panjang  6,5 meter dan lebar 4 meter ini  akan dibangun secepatnya sehingga para warga yang memanfaatkan jalan ini bisa  dengan mudah melaluinya.

“Pada hari ini kita berada dalam kaitan perbaikan jembatan menuju tanah wakaf dan sekaligus dimanfaatkan  untuk mengangkut hasil pertanian ini akan kita perbaiki secepatnya,” katanya.

Sementara itu tokoh masyarakat kelurahan Mompang Jae, H.Nasrulloh mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Mandailing Natal atas kunjungannnya dan perhatiannya pada desa  tersebut.

"Karena  kunjungan ini selain telah merekatkan hubungan silaturrahmi dengan  warga juga merupakan  bentuk wujud kecintaan bupati terhadapap warganya,” ujar Nasrulloh.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017