Asahan, Sumut, 8/12, (Antarasumut) - Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan diprediksi memiliki kesempatan untuk terus maju menjadi Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini terbukti dari tahap awal hingga kini, Kecamatan Simpang Empat yang dinakodai oleh Armansyah masih dilakukan penilaian tahapan final tahun 2017 oleh tim penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut.

Jhon Hardi Nassution Assiten II Pemkab Asahan mewakili Bupati Asahan, Jumat  mengatakan kedatangan tim ke Asahan ini merupakan kedua kalinya yang saat ini merupakan babak nominasi atau babak terakhir untuk menentukan apakah Kecamatan Simpang Empat bisa menjadi kecamatan terbaik di Tingkat Provinsi Sumut.

“ Penilian Kecamatan terbaik ini bertujuan untuk mendorong komptensi yang sehat antara Camat beserta aparatnya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Maka itu diharapakan Camat serta stafnya terus menjalin kekompakan,” ungkap Jhon di Kecamatan setempat.

Kepada tim, Jhon berharap hasil kunjungan dapat segera mungkin disampikan, agar dijadikan sebagai perbaikan pada masa yang akan datang . dan tentunya Pemkab Asahan berharap Kecamatan Simpang Empat dapat menyandang predikat Kecamatan terbaik di Sumut.

Kedatangan tim penilai yang disambut langsung oleh Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dirangkai dengan dialog antara tim penilai dengan pihak Kecamatan serta masyarakat. 

Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan Kecamatan Simpang Empat kepada masyarakat. Adapun tim penilai yang melakukan penilian yakni Aswin Lubis, Marihot Sormin, Harry, dan Linda Panjaiatan serta sejumlah staf.

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017