Antarasumut- PSMS akhirnya memastikan promosi ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 lewat pertandingan yang penuh drama hingga perpanjangan waktu dalam pertandingan semifinal Liga 2 2017 di stadion GBLA, Bandung, Sabtu 25/11.

Seperti dikutip dari website resmi liga indonesia kemenangan PSMS di raih pada lima menit jelang perpanjangan waktu babak kedua berakhir melalui pemainnya Frets Listanto Butuan dengan mencetak gol di menit ke-114 dan Dimas Drajad setelah 2 menit go tercipta yang membawa PSMS meraih kemenangan.
Dalam sisa waktu perpanjangan babak kedua, PSIS tidak mampu mengejar ketinggalan. Alhasil PSMS memastikan kemenangan dengan skor 2-0 yang memastikan tiket promosi ke Liga 1 menyusul Persebaya.

Sedangkan buat PSIS harus berjuang lagi dalam perebutan peringkat ketiga. Bila mampu meraih kemenangan dalam perebutan peringkat ketiga, maka PSIS bisa ikut promosi ke Liga 1.

Sementara PSMS akan menghadapi Persebaya dalam partai final. Kedua tim diprediksi tetap mengeluarkan kemampuan terbaik dan ambisi tinggi, demi meraih gelar juara Liga 2 2017.

Pewarta: antarasumut

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017