Medan, 22/10 (Antarasumut) - PT Jasa Raharja (Persero) cabang Sumatera Utara menyumbang atau memberikan satu unit mobil ambulans untuk rumah sakit atau RS Bhayangkara Tebingtinggi.

"Ambulans yang dihibahkan itu sudah diberikan langsung ke RS Bhayangkara, Sumut, Rabu," ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Sumut, Ifriyantono di Medan, Rabu.

Dia mengatakan itu usai acara serah terima ambulans itu kepada manajemen rumah sakit yang diterima langsung Direktur RS Bhayangkara Tebingtinggi, AKBP Antonius Ginting.

Menurut Ifriyantono yang didampingi Kabag Pelayanan Jasa Raharja Sumut, M.Nasjwin dan Kepala Perwakilan Tebingtinggi Sumariadi, hibah ambulans itu diharapkan bisa membantu RS Bhayangkara meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan yang lebih baik itu diharapkan khususnya kepada korban kecelakaaan lalu lintas yang ditanggungjawabi Jasa Raharja.

Ifriyantono berharap bantuan ambulans itu juga semakin meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan RS Bhayangkara Tebingtinggi dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Dengan sinergitas yang tinggi, manajemen Jasa Raharja cabang Sumut berharap masyarakat dapat merasakan keuntungan kehadiran Jasa Raharja.

"Manajemen berharap setiap tahun bisa memberikan bantuan ambulans kepada rumah sakit yang membutuhkan," ujarnya

Direktur RS Bhayangkara Tebingtinggi, Antonius  Ginting mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi  bantuan ambulans yang dilakukan Jasa Raharja.
       
Dengan bertambahnya ambulans di  RS Bhayangkara Tebingtinggi itu, katanya, manajemen juga berharap bisa memberikan pelayanan lebih maksimal bagi masyarakat  khususnya untuk korban kecelakaan lalu lintas.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017