Asahan, Sumut, 16/11, (Antarasumut) - Kepala unit pelayanan teknis (UPT) Dinas Pendidikan Sumatera Utara menyatakan siap bersinergi dan mendukung program jurnalistik PWI Asahan. 

" Kita siap dukung Program PWI,  apalagi terkait pemberian  ilmu jurnalistik kepada pelajar, " kata Kepala UPT Disdik Sumut,  Sapri saat menerima kunjungan pengurus PWI,  Kamis (16/11/2017)  di gedung UPT setempat. 

Sapri mengapresiasi program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang peduli meningkatkan dunia pendidikan di Asahan dengan memberikan  pengetahuan ilmu jurnalistik. 

" Mari kita bangun komitmen majukan  dunia pendidikan," ungkap Sapri sembari menjelaskan keberadaan UPT yang mengurus pendidikan di 2 Kabupaten yakin Asahan dan Batubara. 

Ketua PWI Asahan,  Indra Sikoembang menjelasakan pada tahun 2018 PWI memiliki sejumlah program untuk meningkatkan sumber daya manusia . Diantaranya adalah pelatihan jurnalistik kepada para pelajar SMA. 

Untuk mensinergi program tersebut PWI berharap UPT dapat memberikan informasi dan dukungan agar PWI bisa melaksanakan program PWI masuk sekolah tersebut.

Kunjungan PWI juga dihadiri oleh pengurus lainnya. Yakni penasehat Awaluddin,  Sekretaris,  Sapriadi,  wakil ketua,  Syafrizal Rany dan Rasudin Sihotang,  bendahara,  Yanto. 

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017