Medan, 9/11 (Antarasumut) - Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution mengatakan pihaknya sangat mendukung rencana pembangunan pusat oleh-oleh di Palladium  karena dengan demikian Kota Medan akan semakin terkenal dengan kulinernya.

"Pemkot Medan sangat mendukung rencana ini. Itu memang merupakan mimpi kita bersama. Kami sangat berterima kasih kepada FK IKM yang akan mewujudkan mimpi Kota Medan dengan memilih tempat pusat oleh-oleh khas medan.", katanya.

Untuk itu ia meminta FK IKM agar mengkonsep sarana tersebut dengan baik, dengan mendepankan tema Melayu Deli sebagai suku asli Kota Medan. 

Selain itu juga harus memikirkan tempat parkir kendaraan bermotor, sebab jika tidak disediakan lahan parkir yang cukup dikhawatirkan pengunjung yang akan datang ke Pusat Oleh - Oleh khas Medan itu tidak ramai.

"Pemkot Medan saat ini tengah memfokuskan pembangunan infrastruktur khususnya pedestarian. Artinya hal ini juga akan menunjang warga untuk berkunjungan ke pusat oleh-oleh Khas Medan sebab di depan Palladium mall akan dibangun jalur khusus pejalan kaki," katanya.



Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017