Padangsidimpuan, 29/10 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, berharap Pemuda Pancasila semakin bersinergi dalam proses program pembangunan di daerah itu.


" Saat ini saya lihat PP semakin tahun semakin bertransformasi kearah hal yang positif konteks pola pikir yang lebih maju," katanya.

Pemuda Pancasila di Padangsidimpuan sejauh ini oa nilai telah mendukung serangkaian program pembangunan.

Dalam beberapa kesempatan dan momentu PP telah menorehkan sejarah di masa kepemimpinan Andar Amin Harahap dan M Isnandar Nasution.

Semoga semakin baik, semakin sukses, ucap Andar yang juga menjabat ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan.

Lanjutnya, pada moment Dirgahayu Pemuda Pancasila ke 58 yang diselenggarakan di Kota Padangsidimpuan, besar harapan terus mendukung keberlanjutan pembangunan dari segala lini sektoral.

 Sehingga masyarakat di padangsidimpuan paham dan mengerti bahwa PP juga semakin dicintai masyarakat dan kader-kader militan semakin dewasa dalam hal keputusan dan tindakan yang sesuai mekanisme.

,saya pesankan jangan ada kader pemuda pancasila yang terlibat pelanggaran hukum, buktikan jika pemuda pancasila semakin sukses dan semakin baik, ucapnya.




Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017