Padangsidimpuan, 17/10 (Antarasumut)- Batalyon 123/Rajawali suguhkan hiburan rakyat untuk ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan, dalam acara HUT Pemkot Padangsidimpuan ke 16, di jalan protokol, Kota Padangsidimpuan sebagai titik acara tersebut.

Kepala Komando Rumah (Kakorum) Batalyon 123/Rajawali, Kapten Inf A Pane, menagatakan, Selasa, kita tampilkan hiburan gordang sambilan untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan sebagai suka cita kita dalam memperingati HUT Pemkot Padangsidimpuan ke 16, anggota Batalyon 123/Rajawali yang telah kita latih selama 1 bulan penuh tersebut sengaja kita tampilkan dan dipertunjukkan dihadapan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Batalyon 123/Rajawali juga mendukung seni, kebudayaan serta kearifan lokal di bumi dalihan natolu yang ada di Tabagsel dan di Kota Padangsidimpuan, ucap Kapten Inf A Pane, kepada ANTARA, di Padangsidimpuan.

Dirgahayu Kota Padangsidimpuan ke 16, semakin solid, kuat dan jaya, semoga hiburan rakyat seperti penampilan gordang sambilan juga nanti akan ditampilkan pada saat kunjungan Panglima Komando Starategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi ke Tabagsel dalam kegiatan penutupan TMMD.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017