Padangsidimpuan, 17/10 (Antarasumut)- Program Keluarga Harapan adalah program Nasional yang ada di daerah dalam menuntaskan angka kemiskinan di daerah termaksud di Kota Padangsidimpuan.

Kementerian Sosial tahun depan akan menambah peserta penerima menjadi 10 juta pada 2018 yang akan mulai dibagikan pada Februari 2018.

"Sementara pada tahun 2018 Kota Padangsidimpuan akan menambah kouta penerimanya 694 untuk enam kecamatan," kata  Koordinator PKH Kota Padangsidimpuan, Rudymansyah Ritonga, Selasa di Padangsidimpuan.

Tambahnya, PKH itu program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, program yang harus menjadi perhatian khusus untuk menekan angka kemiskinan dan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat miskin di Padangsidimpuan, itu harus segera direalisasikan.

694 untuk Kota Padangsidimpuan tahun 2018, untuk validasi data nanti akan di umumkan pada bulan November 2017 untuk peserta penerima baik dari tingkat desa, kelurahan, hingga kecamatan siapa peserta dan masyarakat se Kota Padangsidimpuan yang berhak menerimanya, ucapnya.


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017