Samosir, 20/9 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Samosir mengadakan temu pers dengan topik "Percepatan Penanganan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Samosir Tahun 2017 dari Program Nasional dan Program APBD" di rumah dinas kepala daerah, Rabu.
     Hadir Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, Plt Sekda, Jabiat Sagala, Asisten I, Kadis PU & Penataan Ruang, Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kitman Malau, Kepala Bappeda, Kabag Humas, BBPJN II Medan, Manager Guna Karya, Manager PP Seneka.
     Bupati Samosir memaparkan pembangunan dan program pembangunan daerah di daerah tujuan wisata dengan tagline "Negeri Indah Kepingan Surga".
     Temu pers diikuti wartawan dari berbagai media massa, baik cetak, dan online yang bertugas di wilayah Kabupaten Samosir.
     Rapidin mengatakan, pers sebagai mitra kerja pemerintah telah banyak memberikan masukan dan kritikan dan itu sangat membantu pemerintah dalam mengambil kebijakan. 
     Pemerintah kata Rapidin, tidak bisa menjangkau pembangunan di seluruh Kabupaten Samosir, tetapi melalui pers pemerintah bisa memantau di seluruh pelosok daerah.
     Pemerintah menyadari peran pers sangat vital dan merupakan salah satu pilar dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017